SOLOPOS.COM - Super Mario Run (Theverge)

Game terbaru Super Mario Run siap diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Nintendo, siap meluncurkan game terbaru Super Mario Run. Super Mario Run dijadwalkan rilis bulan depan di IOS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Theverge, Sabtu (19/11/2016), peluncuran game terbaru Super Mario Run diumumkan oleh sang penciptanya, Shigeru Miyamoto dalam gelaran Apple, September lalu.

Nintendo lalu menyebutkan game Super Mario Run akan dihadirkan di platform IOS pada 15 Desember 2016. Game terbaru Super Mario Run memang diluncurkan lebih dulu di IOS daripada di platform Android.

Nantinya pengguna perangkat Iphone, Ipad, dan Ipod Touch versi IOS 8.0, IOS 9, dan IOS 10 bisa memainkan Super Mario Run. Game terbaru Super Mario Run merupakan game Nintendo pertama khusus  IOS dan Android.

Gameplay game terbaru Super Mario Run bergenre endless runner sama seperti pendahulunya, Mario Bross. Super Mario akan berlari untuk menghindari berbagai rintangan termasuk musuh.

Game terbaru Super Mario Run akan meluncur di 151 negara pada 15 Desember 2016. Termasuk Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Italia, Belanda, Rusia dan Tiongkok.

Super Mario Run bisa diunduh gratis di App Store dan mencoba tiga tahapan game. Tapi bila inyin mendapat akses maksimal maka pemain bisa membayar US$9,99 atau sekitar Rp130.00-an. Untuk platofrm Android, sepertinya game terbaru Super Mario Run akan meluncur tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya