SOLOPOS.COM - Elsword Indonesia (Elsword.Netmarble)

Game terbaru siap diluncurkan Netmarble Games Indonesia akhir tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA — Netmarble Games Indonesia berencana mengeluarkan enam game mobile baru di akhir tahun 2015. Game terbaru itu memiliki berbagai jenis genre.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Kamis (19/11/2015), menurut Chief Executive Officer Netmarble Games Indonesia, In Hwa Hong, pihaknya akan merilis enam game terbaru, Desember 2015.

“Tahun ini kami akan membuat enam game mobile terbaru lagi, bulan Desember,” kata In Hwa Hong. Enam permainan baru tersebut antara lain berjenis RPG, puzzle game dan racing game.

Tahun ini, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut telah merilis delapan mobile game terbaru, antara lain Super Rich Project, Seven Knights, Blade Waltz, Guild of Honor dan Marvel Future Fight.

Mereka sedang mengembangkan sekitar 13 game terbaru untuk tahun depan namun belum tahu berapa banyak yang akan dikeluarkan.

Manajer Proyek Netmarble Indonesia, Tania Triputri, mengatakan mereka telah meninggalkan PC game tahun ini dan fokus mengembangkan mobile game terbaru berdasarkan peningkatan pasar yang mereka perhatikan.

Permintaan pasar yang meningkat cukup signifikan dari tahun lalu dan pertumbuhan Internet kabel yang tidak begitu cepat membuat mereka memilih mengembangkan mobile game terbaru di Indonesia. “Pertumbuhan spesifikasi komputer di sini juga kalah cepat dibandingkan pertumbuhan game,” kata dia.

Selain itu, ia menilai pemerintah memberi dukungan terhadap mobile game terbaru dengan mendukung ponsel 4G. Saat ini permainan keluaran perusahaan tersebut dapat diunduh di perangkat Android dan IOS.

Pengelola game online di Indonesia, Netmarble, akan menghentikan layanan tiga game yang dikelolanya yakni Elsword IndonesiaModoo Marbel dan Special Force II. Keputusan itu jelas mengecewakan penggemarnya. Layanan game online Modoo Marble Indonesia akan ditutup 9 Desember 2015.

“Dengan berat hati kami menyampaikan penutupan layanan game online Modoo Marble Indonesia akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2015 pukul 09.30 WIB,” sebut Netmarble dalam laman resminya.

Game Special Force 2 (SF2) juga akan ditutup pada tanggal dan waktu yang sama dengan Modoo Marble. Sementara itu untuk game Elsword, pemain masih bisa bermain namun dengan menggunakan server AS. Untuk itu pemain harus melakukan perpindahan akun ke Elsword Online

Website game online Nemarble, Elsword Indonesia, akan ditutup 11 Desember 2015. Sementara tanggal migrasi server akan diberitahukan lebih lanjut. Modoo Marble adalah game semacam yang mirip permainan monopoli sementara Special Force II adalah game perang atau tembak-tembakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya