SOLOPOS.COM - Assassin's Creed (Youtube)

Game terbaru Assassin’s Creed tidak akan diluncurkan tahun depan.

Solopos.com, SOLO Game terbaru Assassin’s Creed tidak akan diluncurkan tahun 2017. Pengembang Assassin’s Creed, Ubisoft, juga tidak menghadirkan game bergenre aksi dan petualangan itu tahun ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dikutip dari Gamespot, Sabtu (8/10/2016), Ubisoft saat masih sibuk mengembangkan game terbaru Assassin’s Creed. Pengembangan yang lebih besar agar mendapat hasil terbaik membuat peluncuran permainana berbasis aksi dan pembunuhan itu tertunda.

Ubisoft yang melakukan penundaan peluncuran game terbaru Assassin’s Creed itu tidak akan membuat penggemar kecewa. Banyak penggemar Assassin’s Creed malah memberikan masukan terkait game tersebut agar tidak mengecewakan.

Ubisoft juga menyebutkan game terbaru Assassin’s Creed tak bisa dimainkan di konsol game Playstation dan Personal Computer (PC). Meski begitu penggemar masih bisa menyaksikan film Assassin’s Creed live-action tahun ini.

Tahun lalu, pengembang asal Prancis itu telah meluncurkan game terbaru Assassin’s Creed Syndicate yang menampilkan latar Kota London zaman dulu saat dipimpin Ratu Victoria. Pemain di dalam game tersebut harus terlibat pertarungan dan pembunuhan secara massal.

ESRB menyatakan game terbaru Assassin’s Creed Syndicate tak cocok dimainkan anak-anak kecil karena bisa membahayakan mental dengan adanya senjata tajam yang mengerikan. Pengguna bisa saja memainkan karakter yang membunuh musuh dari belakang.

Dalam tampilan di video, game terbaru Assassin’s Creed Syndicate memunculkan kepala yang terpenggal dan orang tertembak dengan hujan darah serta berbagai perkataan kasar karakter di dalamnya.

Selain game terbaru Assassin’s Creed,  Far Cry juga tidak akan dirilis tahun ini. Tapi penggemar masih bisa memainkan Assassin’s Creed: The Ezio Collection yang akan meluncur bulan depan di platform Playstation 4 dan Xbox One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya