SOLOPOS.COM - Naruto Uzumaki dalam seri Manga Naruto (fanpop.com)

Game terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 kabarnya akan hadir dengan 80 karakter ninja.

Solopos.com, TOKYO – Penggemar seri Naruto boleh bergembira. Gam e yang diadaptasi dari seri komik bikinan Masashi Kishimoto akan segera dirilis untuk versi baru.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dilansir Detik mengutip laman Siliconera, Selasa (14/4/2015), game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 dikabarkan akan siap rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada musim gugur tahun 2015. Dari kabar yang beredar disebut pula jika game pamungkas Naruto cs itu bakal hadir dengan 80 karakter playable, termasuk karaker baru Hanabi Hyuga.

Adik dari Hinata Hyuga itu sebelumnya sudah pernah tampil dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Accel 2 yang dirilis pada platform Playstation 2.

Karakter Hanabi muncul atas permintaan Masashi Kishimoto sendiri. Hanabi diketahui muncul di seri terakhir film Naruto.

Kabarnya, karakter ini akan dipermak menjadi lebih cantik dibanding kemunculannya di Nartuo Shippuden versi Playstation 2. “Hanabi akan lebih kawaii dibanding dengan penampilannya di PlayStation 2 kala itu,” ujar CEO CyberConnect2, Hiroshi Matsuyama.

Tak hanya itu, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 kabarnya akan hadir dengan sejumlah fitur terbaru, salah satunya adalah sistem ganti pemain atau Change Leader. Sesuai namanya, gamer dapat mengganti karakter satu dengan karakter yang lain di tengah pertandingan — dua orang dalam satu tim.

Kendati memiliki dua karakter dalam satu pertandingan, gamer hanya mendapatkan satu life bar saja tau dengan kata lain dua karakter satu life bar.

Fitur lawas semisal Wall-run battle system, Ultimate Jutsu, Awakening, dan Drive juga akan kembali hadir di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Adapun untuk fitur Ultimate Jutsu nantinya akan hadir dengan kombinasi Ultimate Jutsu Clan Hyuuga yang baru, dimana kombinasi tersebut menampilkan Neiji, Hinata, Hanabi, serta Hiashi. Sayangnya, Hiashi hanya tampil dalam kombinasi Ultimate Jutsu saja dan tak tersedia sebagai karakter playable.

Selain informasi tadi belum ada jadwal pasti dan tepatnya kapan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 dirilis. Pun begitu, Bandai Namco berbaik hati merilis trailer terbaru dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Simak video trailernya di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya