SOLOPOS.COM - Metal Slug Attack (Youtube)

Game terbaru Metal Slug Attack saat ini sudah bisa diunduh di platform IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game SNK Playmore meluncurkan Metal Slug Attack di platform IOS dan Android. Peluncuran game terbaru itu menandai 20 tahun perayaan game legendaris Metal Slug.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Toucharcade, Senin (22/2/2016), game terbaru Metal Slug Attack adalah lanjutan Metal Slug Defense. SNK Playmore menambahkan beberap update di Metal Slug Attack yang tidak ada di Metal Slug Defense.

Update fitur paling menarik di game terbaru Metal Slug Attack adalah Real Time Battle. Dengan fitur itu, pemain bisa bertanding satu lawan satu dengan pengguna lain secara langsung.

Game terbaru Metal Slug Attack juga diperkuat dengan fitur guild, unit evolution. Game berbasis aksi dan pertarungan itu juga dilengkapi dengan pilihan permainan unik seperti P.O.W. Rescue, Combat School, dn Treasure Hunt.

Game terbaru Metal Slug Attack saat ini sudah bisa diunduh di platform Android dan IOS. Game legendaris tersebut masih tetap berformat 2D.

Sementara, tampilan grafis game terbaru Metal Slug Attack mirip dan sama dengan  Metal Slug versi PS1 yang legendaris. Pengguna dipastikan merasakan sensasi yang sama saat memainkan game tersebut di smartphone.

Smartphone IOS dan Android pengguna minimal harus memiliki kapasitas 42 MB. Tetapi saat mengunduh game terbaru Metal Slug Attack, smartphone harus memiliki kapasitas tambahan 178 MB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya