SOLOPOS.COM - Metal Gear Solid V (AttacfofTheFanboy.com)

Game terbaru Metal Gear Solid V: The Phantom Pain segera rilis. Game tersebut telah menjadi perbincangan gamer sejak tahun lalu.

Solopos.com, SOLO – Game petualangan, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan segera dirilis. Rencananya game tersebut akan dirilis Konami pada kuartal ketiga tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut tentu sangat dinantikan oleh para gamer. Pasalnya game yang bercerita tentang petualang seorang jagoan bernama Snake ini sudah menjadi perbincangan tahun lalu.  Para gamer memprediksi game ini akan diluncurkan pada akhir 2015, ada juga yang mengira diluncurkan Februari 2015.

Namun seperti dilansir Attack of the Fanboy, Kamis (5/2/2015), akan meluncurkan Metal Gear Solid V : The Phantom Pain antara Juli-September 2015.

Kabar itu diketahui dari laporan keuangan Konami dari web resmi mereka. Dalam laporan tersebut diperlihatkan daftargame yang akan diluncurkan Konami tahun ini.

Menariknya Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis secara global. Tidak seperti biasanya yang akan dirilis di Jepang terlebih dahulu sebelum menuju pasar dunia. Game ini juga bisa dinikmati semua platform seperti, PC, PS4, Xbox One, PS3 dan Xbox 360.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya