GAME TERBARU : Mega Man Siap Hadir di IOS dan Android Awal 2017
Mega Man Mobile (Slashgear)

Game terbaru Mega Man akan meluncur awal tahun depan.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Mega Man dikabarkan siap meluncur di platform IOS dan Android. Sang pengembang game, Capcom, akan merilis Mega Man pada Januari 2017.

Seperti dikutip Solopos.com dari Slashgear, Rabu (21/12/2016), Divisi Mobile Capcom mengabarkan peluncurkan game terbaru Mega Man via jejaring sosial Twitter. Tapi tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai fitur-fitur game Mega Man.

Game Mega Man telah meluncur dalam enam seri berbeda. Tapi untuk versi smartphone, Capcom masih merahasiakan Mega Man akan dirilis secara individu atau beragam seri seperti sebelumnya.

Enam seri game Mega Man Legacy Collection telah hadir di platform personal computer (PC), Xbox One, Playstation 4, dan 3DS. Jelas akan ada perbedaan bila memainkan game terbaru Mega Man di layar sentuh smartphone dibanding menggunakan stik atau keyboard komputer.

Tunggu saja bulan depan untuk kepastian peluncuran game terbaru Mega Man di platform IOS dan Android. Bisa jadi game bergenre aksi dan petualangan itu akan bisa diunduh secara gratis.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom