SOLOPOS.COM - Game Cumaceban.com (Youtube)

Game terbaru Cumaceban.com memiliki hadiah berupa smartphone Iphone 6, Samsung Galaxy 6 dan Xiaomi.

Solopos.com, JAKARTA — Satu lagi game terbaru buatan anak bangsa Indonesia hadir menyambangi pengguna perangkat mobile. Game tersebut adalah Cumaceban.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Rabu (11/11/2015), game terbaru Cumaceban.com mengusung konsep Timezone versi digital untuk kali pertama di Indonesia.

Layaknya bermain di Timezone, di game terbaru Cumaceban.com, kita juga akan masuk ke arena permainan yang berisi berbagai macam game keren namun ringan dan santai.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah memainkannya, Anda bisa mengumpulkan tiket untuk nantinya ditukar dengan hadiah. Di game terbaru Cumaceban.com, Anda bisa membawa pulang hadiah keren, seperti Iphone6, Samsung S6, Xiaomi, dan masih banyak lagi cuma ceban alias Rp10.000.

Menurut keterangan dari pengembangnya, permainan tersebut sempat mejeng di acara puncak Game Developer Gathering 2015,  Sabtu ( 7/11/2015) lalu di Bandung. Di ajang ini untuk kali pertama game terbaru Cumaceban.com juga menghadirkan mesin Arcadenya ke publik.

Booth Cumaceban yang unik dan mengusung konsep mesin arcade dan musik khas Indonesia berhasil menyita perhatian dan membuat pengunjung penasaran.

Game terbaru Cumaceban.com memiliki keunikan yang tidak dimiliki permainan lain. Keunikan-keunikan itu di antaranya sebagai berikut:

1. Pemain dapat bermain banyak games casual yang seru! Game terbaru Cumaceban.com selalu membawa tema cinta Indonesia di dalam gamenya.

2. Kumpulkan tiketnya dan adu skor dalam Leaderboard bersama teman-teman.

3. satu hal yang paling unik adalah menukarkan tiket dengan hadiah-hadiah gadget keren cumaceban (Rp10.000) dan berbagai hadiah langsung seperti Pulsa HP, voucher belanja e-commerce dan masih banyak lagi.

Game terbaru besutan developer Flux Studio itu sudah bisa diunduh untuk perangkat Android melalui Google Play Store, dengan spesifikasi sistem operasi Android 2.3 ke atas.

Untuk IOS, game terbaru Cumaceban.com dipastikan juga akan hadir. Namun, Anda masih harus bersabar dulu karena masih dalam tahap pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya