SOLOPOS.COM - Valentino Rossi The Game (milestone.it)

Game terbaru Valentino Rossi meluncur Juni 2016.

Solopos.com, SOLO – Anda penggemar pembalap Valentino Rossi dan pengin jadi dirinya? Mainkan dulu games menjadi Vale yang bakal meluncur Juni mendatang. Games yang diberi nama Valentino Rossi The Game tersebut langsung melibatkan The Doctor dalam proses pembuatannya. Keterlibatan Vale diharapkan mampu memberi suasana tersendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengembang permainan, Milestone memang dikenal sebagai produsen permainan balap Motogp. Namun, Valentino Rossi The Game dirancang khusus untuk menyasar para penggemar Rossi. Bagi juara dunia sembilan kali Motogp itu, ini adalah menjadi kali pertama ia terlibat dalam kegiatan pembuatan video game.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir dari website Motogp, Jumat (27/11/2015), video game tersebut bakal menampilkan seluruh karirr Rossi dimulai balapan pertamanya di kelas 125cc hingga adu cepat paling mendebarkan pada tahun ini. Games resmi Motogp tersebut akan menggabungkan banyak detail baru yang didedikasikan bagi pebalap 36 tahun tersebut. Enggak hanya itu, Milestone juga bakal menambahkan semua fitur klasik seperti seri bertahun-tahun sebelumnya, serta musim kejuaraan Motogp 2016 mendatang.

Pengguna dapat menelusuri kembali karier Rossi, mengendalikan kendaraan rally, dan membiarkannya longgar di berbagai trek seperti Monza Rally, berpartisipasi dalam race datar yang mendebarkan, sampai melacak dan menemukan dunia dari ranch seorang Rossi. Fitur-fitur tersebut hanyalah beberapa keunggulan Valentino Rossi The Game. Milestone bahkan menyebut games ini akan membuat penggemarnya terpaku lantaran benar-benar mendebarkan

Wakil Direktur Utama Milestone, Luisa Bixio, mengatakan pihaknya antusias menyambut kemitraan proyek tersebut. “Milestone telah mengembangkan games Motogp selama beberapa tahun. Tapi kali ini, kami akan menawarkan pengalaman baru bagi pencinta balap sepeda motor dan penggemar Rossi. Mereka dapat beradu dengan seluruh kejuaraan resmi 2016. Tapi yang paling penting, gamers bakal turut merasakan gairah, profesionalisme, dan pengalaman Rossi, baik saat berada di dalam kejuaraan maupun di luar itu,” kata dia.

Bixio juga menyebut terdapat beberapa reli eksklusif dan konten trek datar, serta lebih banyak dari yang bisa ditawarkan Vale. “Kami juga suka berpikir par excellence proyek Italia, yang kami yakin akan dihargai di seluruh dunia,” ujarnya. Sementara itu, Rossi mengaku senang dapat berkontribusi di games tersebut. “Saya senang sekali dapat mengumumkan bahwa saya akan berpartisipasi dalam pembuatan Valentino Rossi The Game, bersama dengan orang-orang di Milestone,” tuturnya.

Pembalap dari Tim Yamaha itu juga mengatakan, “Kami memilih cakupan elemen yang paling penting dari karir saya di Motogp, termasuk tentang sirkuit tambahan yang sangat penting bagi saya, seperti Ranch, Rally dan banyak lagi. Ini akan terasa menyenangkan dalam memainkan sebuah games karena kalian enggak hanya menjadi gamer, tetapi juga sebagai test driver. Saya akan bekerja dengan tim pengembangan untuk memastikan semua fans akan mendapatkan pengalaman terbaik yang pernah mereka miliki,” tandas pembalap asal Italia itu.

Peluncuran video game dilakukan dalam event Monza Rally Show, Jumat malam waktu setempat. Video game ini rencananya resmi dijual Juni 2016. Setelah empat tahun menjalin kemitraan sukses dengan Milestone, Managing Director Dorna, Pau Serracanta, merasa bangga dapat mengumumkan game baru dan unik yang didedikasikan untuk Rossi. Valentino Rossi The Game bakal tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan Windows PC/Stream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya