SOLOPOS.COM - Lara Croft Go (The Verge)

Game terbaru dari Tomb Rider akan hadir untuk perangkat smartphone dan tablet.

Solopos.com, SOLOGame legendaris, Tomb Rider, akhirnya dirilis untuk perangkat smartphone dan tablet. Developer game Tomb Rider, Montreal Studio, melabeli game terbaru besutannya itu dengan nama Lara Croft Go.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman The Verge, Rabu (17/6/2015), perilisan Lara Croft Go itu dilaksanakan dalam ajang Electronic Entertainment Expo. Montreal Studio menghadirkan tampilan baru untuk Lara Croft Go dan berbeda dari game Tomb Rider sebelumnya.

Lara Croft Go masuk ke dalam permaianan petualangan. Gamer diminta untuk memecahkan teka-teki yang ada selama perjalanan seorang karakter. Dibanding game Tomb Raider sebelumnya, yang mengangkat tema aksi dan petulangan, Lara Croft Go lebih menekankan unsur keindahan visual dan teka-teki sederhana.

Lara Croft Go menawarkan petualangan dengan mengajak para gamer untuk mengeksplorasi gua-gua dan reruntuhan hutan. Game Lara Croft Go disebut-sebut merupakan perpaduan antara game Hitman Go dengan Atmosfer dan scoring khas game Monument Valley.

Belum ada keterangan resmi mengenai kapan perilisan game Lara Croft Go akan dilakukan. Namun sama seperti game Hitman Go, Lara Croft Go diperkirakan akan hadir untuk smartphone dan tablet berbasis Android dan IOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya