SOLOPOS.COM - Ilustrasi mesin game konsol PS4 (Theguardian.com)

Solopos.com, TOKYO – Manufaktur game konsol, Sony lagi-lagi menempel ketat pesaing terdekatnya, Microsoft. Sony dikabarkan segera memasang Blu-Ray 3D di konsol mutakhir Playstaton (PS) 4 seperti yang dilakukan Microsof pada Xbox One.

Dilansir IGN.com, Jumat (25/7/2014), Sony akhirnya mengumumkan segera merilis sensor Blu-Ray 3D di PS4 menapaki langkah Microsoft terlebih dahulu yang mengumumkan bahwa konsol gaming Xbox One akan mendukung Blu-ray 3D. Dalam waktu dekat, Sony Playstation Eropa langsung memberikan janji update dengan fitur serupa ke konsol PS4.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman ini dirilis PS4 Eropa di akun resminya, Kamis (24/7/2014). “Segera hadir: update software sistem PS4 versi 1.75 akan mendukung pemutar film Blu-Ray,” tulis akun @PlaystationEU.30667_23239_1_mid

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur yang berhubungan dengan home theater seperti yang dimiliki PS3 seperti. Begitu juga informasi menegani tanggal pasti rilisnya update tersebut.

Dalam konsol PS3 fitur-fitur Bluetooth remote, DLNA, dan kemampuan pemutaran Mp3 telah disematkan.

Blu-Ray 3D ini akan disematkan dalam software PS4 versi 1.75 yang merupakan update terbaru dari versi sebelumnya. Ini akan jadi update paling ditunggu-tunggu pengguna konsol PS4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya