SOLOPOS.COM - Injustice 2 (Forbes)

Game terbaru Injustice 2 akan diluncurkan tahun ini.

Solopos.com, SOLO — Bagi penggemar seri komik dan kartun DC, Injustice menjadi game yang disukai. Kabar baiknya, developer NetherRealm sedang bersiap-siap untuk merilis game terbaru Injustice 2 yang bakal hadir dengan sederet karakter anyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laporan mengenai game terbaru Injustice 2 ini terkuak habis melalui sebuah video trailer yang dirilis NetherRealm beberapa waktu lalu melalui channel Twitch. Dari video trailer tersebut kita bisa lihat hadir wajah-wajah baru, seperti Gorilla Grodd, Atrocitus, Red Lantern, dan Supergirl.

Tak hanya itu, game terbaru Injustice 2 juga menghadirkan jurus-jurus maut baru atau dikenal dengan Super move. Seperti yang diperlihatkan dalam trailer, ketika Batman menembak Superman dengan Batplane atau Aquaman yang melempar Gorilla Grodd ke arah hiu ganas yang besar.

Sama halnya dengan seri pertama, di sekuel ini juga hadir serangan transisi ruangan. Menariknya, dalam trailer terlihat musuh Aquaman, Black Manta yang tampil ketika transisi ruangan. Namun belum jelas apakah Black Manta hanya ada dalam transisi atau menjadi karakter baru.

Game terbaru Injustice 2 memang menyajikan penyegaran dengan karakter baru. Sang Director Ed Boon punya kisah tersendiri bagaimana ia dan tim memilah-milah karakter untuk dimasukkan ke Injustice, mengingat ada banyak sekali karakter yang diciptakan di seri komik DC.

“Ada banyak faktor. Kami mengambil tim karakter yang disukai. Kami selalu mendengarkan media sosial tentang karakter mana yang disukai penggemar. DC juga terlibat. Ini merupakan kolaborasi DC dan fans,” tutur Boon, seperti dikutip dari Gamespot, Senin (13/6/2016).

Game terbaru Injustice 2 sendiri rencananya akan diperkenalkan di ajang E3 2016 yang akan digelar dalam waktu dekat. Berikut link trailer Injustice 2 https://www.youtube.com/watch?v=p50qZNiRfa8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya