SOLOPOS.COM - Best Friend (Play.Google)

Game terbaru Best Friend dalam smartphone Andorid telah dirilis dan bisa diunduh secara gratis.

Solopos.com, SOLO — Game terbaru hadir kembali dalam smartphone Android yang berjudul Best Friend. Best Friend merupakan puzzle game dengan menyusun buah agar meraih kemenangan dalam permainan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Play.google, Rabu (12/8/2015), dalam game terbaru Best Friend, Anda harus mengalahkan makhluk yang berwujud siput jahat dengan cara menembak dengan peluru yang terbuat dari buah. Sebelum mengalahkan siput jahat tersebut, buah-buahan itu harus disusun rapi dalam keadaan horizontal atau diagonal.

Game Best Friend itu bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Anda tak perlu khawatir karena game itu bisa dipasang di segala versi Android. Game ini bisa menyesuaikan Operation System (OS) Android apa saja.

Ukuran game terbaru Best Friend itu bervariasi menyesuakan smartphone Android. Game itu juga baru saja diperbarui versinya 4 Agustus lalu.

Game terbaru ini telah diunduh oleh 10 juta penggemar di Google Play Store. Meski bisa diunduh gratis,  game ini juga bisa dibeli dengan harga murah Rp12.000-Rp999.000 untuk versi yang lebih lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya