SOLOPOS.COM - Minions Paradise (Phone Arena)

Game terbaru Minion Paradise diluncurkan di perangkat berbasis Android dan IOS.

Solopos.com, SOLODeveloper game, Electronic Arts, mengumumkan game mobile terbarunya berjudul Minions Paradise. Game ini membawa karakter minions dalam film Blockbuster Despicable Me.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (18/6/2015), Electronic Arts menyatakan game terbarunya itu akan tersedia di perangkat berbasis Android dan IOS. Mereka juga mengungkapkan Minions Paradise berbeda dari seri game sebelumnya Despicable Me: Minions Rush.

Dalam game Minions Paradise ini, Electronic Arts menghadirkan minions baru bernama Phil. Karakter anyar itu memiliki kepribadian yang baik namun sangat ceroboh dan gemar merusak segalanya.

Minions Paradise ini menceritakan kisah Phil secara tak sengaja menenggelamkan kapal pesiar yang dipenuhi pelayan, tetapi untungnya mereka menemukan sebuah pulau tropis terpencil di dekatnya. Di sini, gamer memiliki tugas untuk membantu Phil mengembalikan pulau ke dalam minion paradise, caranya dengan membangun segala keperluan di hidup di sana.

Minions Paradise kabarnya baru akan diluncurkan secara global pada 7 Juli 2015 mendatang. Game terbaru itu bisa diunduh gratis di Android maupun IOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya