SOLOPOS.COM - Quantum Break Soldier (Engadget)

Game terbaru Quantum Break diturunkan spesifikasinya karena diprotes penggemar.

Solopos.com, SOLO Game terbaru Quantum Break akan hadir di personal computer (PC). Tapi spesifikasi yang terlalu tinggi, membuat banyak pemain game tersebut keberatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari News.softpedia, Senin (15/2/2016), developer game terbaru Quantum Break, Remedy Entertainment, menurunkan spesifikasinya agar bisa dimainkan banyak pemain.

Sebelumnya sang developer menyebutkan beberapa spesifikasi game terbaru Quantum Break yang harus ada di PC. Spesifikasi tinggi itu di antaranya harus adanya perangkat dengan prosesor Intel Core i7 4790, NVIDIA GeForce 980 Ti, dan RAM 16 GB, Luar biasa!

Pengguna harus mengeluarkan dana sekitar US$600 atau Rp8 juta untuk mendapatkan perangkat yang bisa memainkan game terbaru bergenre aksi tersebut. Tapi spesifikasi Quantum Break sudah diturunkan.

Spesifikasi rekomendasi game terbaru Quantum Break itu setela diturunkan di antaranya prosesor Intel i5 4690, VRAM 4 GB, dan NVIDIA GTX 970 atau R9 390 dengan RAM 16 GB.

Sementara untuk spesifikasi minimum game terbaru Quantum Break seperti Intel i5-4660 atau FX-6300, VRAM 2 GB, NVIDIA GTX 760 atau R7 260x, dan RAM 8 GB dengan Windows 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya