SOLOPOS.COM - Game Gombal (Liputan6.com)

Game terbaru Gombal mengajar pengguna untuk berkreasi dengam rayuan.

Solopos.com, JAKARTA — Anda mengaku jago merayu? Kini ada game terbaru Gombal mengajak pengguna untuk merayu sang kekasih atau sang pujaan hati.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (15/2/2016), di game terbaru Gombal, Anda harus memiliki skill bermain kata yang luar biasa agar bisa membuat lawan jenis meleleh.

Gombal merupakan game terbaru besutan developer Indonesia Agate Jogja yang akan bikin Anda berkreasi dalam kata-kata yang lucu dan kreatif.

Tampil dengan gameplay sederhana, Anda diharuskan menyusun kata-kata acak yang tersedia untuk dijadikan kalimat rayuan maut. Apabila rayuan Anda berhasil, karakter dalam game terbaru tersebut akan merespons rayuan Anda dengan tersipu malu.

Hadir dengan 100 kalimat rayuan yang dapat dimainkan dalam sepuluh level berbeda, Anda juga bisa mengirimkan rayuan gombal kreasi sendiri. Setiap rayuan yang dinilai orisinil, unik, dan kreatif akan ditampilkan pada update game terbaru Gombal.

Agar tidak bosan, Agate Jogja juga menyediakan tujuh karakter yang bisa Anda pilih untuk dirayu. Tertarik mencoba game terbaru unik karya anak bangsa ini?

Tidak ada salahnya kok, untuk Anda yang sedang jomblo, sambil mengasah rayuan maut untuk sang pujaan. Game terbaru Gombal dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Android. Mari ramai-ramai dukung karya developer Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya