SOLOPOS.COM - God of War II (Playeject.com)

Game terbaru God of War 4 akan diperkenalkan di E3 2016.

Solopos.com, SOLOGame terbaru God of War 4 diprediksi menjalani debut di gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Bocoran itu disampaikan sumber bernama Shinobi602.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gamespot, Selasa (14/6/2016), Shinobi602 memang sering membocorkan beberapa game atau perangkat yang akan meluncur di E3 2016. Tapi untuk game terbaru The Last of Us 2 sepertinya tidak akan diumumkan di E3 2016.

Sudah menjadi tradisi bila E3 tseiap tahunnya selalu dijadikan momentum untuk mengumumkan atau memperkenalkan game terbaru. Khusus untuk E3 2016, tidak sedikit dari gamer Playstation yang berharap ada kabar menarik seputar game eksklusifnya, seperti God of War atau The Last of Us.

Berbicara dalam video, Shinobi602 mengatakan bila E3 2016 akan menjadi pesta besar untuk game terbaru God of War 4. Ia juga menggoda penonton dengan mengatakan Kratos, karakter utama di seri God of War menjadi yang paling disukai. Kalau jadi, Shinobi602 memprediksi jika judulnya mungkin bukan God of War 4.

Ini bukan pertama kali ada bocoran soal game terbaru God of War 4. Sebelumnya, bulan April 2016 lalu ada yang mengatakan bila God of War 4 tak lagi memiliki kisah mitologi Yunani, melainkan Norwegia.

Sementara itu untuk The Last of Us 2 yang juga menjadi salah satu game yang dinanti-nanti, Shinobi602 menyatakan Naughty Dog sebenarnya sudah membuat prototipe The Last of Us 2. Namun game terbaru itu sepertinya tidak akan dibawa di E3 2016.

Game terbaru The Last of Us sendiri kali pertama dirilis tahun 2013, lalu lanjut dibuat remastered di tahun 2014. Director Neil Druckmann mengatakan bila kemungkinan 50/50 untuk dibuat sekuel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya