SOLOPOS.COM - Game terbaru Doom (isthatapodcast.com)

Game terbaru Doom akan dirilis pertengahan tahun ini.

Solopos.com, SOLO — Soal tembak-tembakan dengan aksi brutal, Doom lah pilihannya. Game terbaru yang akan di-reboot tahun depan ini kembali memberikan bocoran fitur baru yang belum ada di seri sebelumnya: Glory Kill.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Bethesda sebagai pengembang seperti dilansir Techtimes.com menjelaskan, Glory Kill adalah fitur yang membuat permainan di Doom semakin mendebarkan. Pasalnya player tak hanya akan membunuh makhluk neraka dari jarak jauh. Kita bisa melakukan serangan jarak dekat dan memusnahkan musuh dengan aksi yang spektakuler sekaligus sadis ala Doom.

Biar tak mengganggu tempo permainan yang serba cepat, Glory Kill didesain sama cepatnya. Alhasil aksi ini nyaris mirip dengan fitur Fatalities di Mortal Kombat tapi kita harus tetap waspada saat melakukan gerakannya. Salah memperkirakan gerakan musuh, niat melakukan Glory Kills malah bisa menjadi aksi bunuh diri.

Kepala Teknis Bethesda, Robert Duffy mengatakan untuk bisa melancarkan serangan super keren ini dibutuhkan ketepatan waktu. Selain itu, pemosisian karakter juga berperan penting karena beda lokasi gerakan yang dilakukan akan berbeda pula.

“Kami memberikan waktu yang singkat untuk memungkinkan Glory Kills bisa dilakukan. Hanya sekian ratus milisekon untuk melakukannya. Trik ini dipakai agar player terus bergerak selama berpetualang di Doom,” kata dia.

Karena kecepatannya, maka gerakan di Glory Kills pun bisa dibatalkan bila situasi dirasa tak memungkinkan. Kondisi ini sekaligus membuat aksi ini semakin rumit untuk dilakukan. Bila The Young harus memainkan Doom, agaknya fitur ini bakal jarang digunakan. Daripada mengambil resiko tersambar serangan musuh lebih baik bermain aman dengan serangan jarak jauh.

Nah, buat yang ingin memainkan Doom sebaiknya bersabar dulu. Doom rencananya baru akan dirilis pertengahan 2015 mendatang. Masih cukup waktu untuk menyisihkan uang jajan demi game terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya