SOLOPOS.COM - Shenmue 3 (Pushquare)

Game terbaru Shenmue 3 akan dirilis untuk konsol PS 4 dan PC.

Solopos.com, SOLOGame Shenmue 3 diperkenalkan pada ajang pameran game internasional Electronic Entertainment Expo (E3) 2015 beberapa waktu lalu. Seri terbaru dari game Shenmue itu akan dirilis untuk konsol PS 4 dan PC.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seperti dilansir laman Geek Snack, Selasa (7/7/2015), saat ini pihak developer masih menggalang dana di Kickstarter untuk pengembangan lebih lanjut. Hingga kini, penggalangan dana game Shenmue 3 di Kickstarter sudah mencapai angka yang begitu fantastis, yakni sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp26 miliar.

Para developer juga akan memberikan kopi fisik game Shenmue 3 untuk para penggalang dana yang sudah berkontribusi senilai US$60 atau sekitar Rp800.000. Tak hanya itu mereka juga akan mendapatkan kopi digital game terbaru itu baik untuk PS 4 maupun untuk PC.

“Kami harap penawaran itu bisa menarik perhatian para fans. Tentu kami juga senang bisa mengumumkan kopi game Shenmue 3 untuk PS 4 dan PC bisa didapat dalam bentuk fisik atau digital bagi para penyumbang yang telah berkontribusi sebagai bentuk apresiasi dari kami,” tulis pihak developer di laman Kickstarter.

Shenmue 3 merupakan sekuel yang paling dinanti setelah seri pendahulunya, Shenmue 2, dirilis untuk konsol Sega Dreamcast pada 2001 silam. Seri perdana Shenmue dirilis pada 1999 dan menghadirkan genre action-adventure dengan paduan gameplay open world. Game terbaru ini menceritakan petualangan Ryo Hazuki untuk membalas dendam kematian ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya