SOLOPOS.COM - Pac-Man 256 (Technobuffalo)

Game terbaru akan dihadirkan Bandai Namco.

Solopos.com, SOLO – Bandai Namco Studios siap menghadirkan game Pac-Man di perangkat mobile. Game lawas itu akan dikemas ulang dengan tampilan baru sehingga bisa hadir di smartphone. Kabarnya, Pac-Man 256 juga bakal hadir untuk perangkat Ipad dan Iphone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tahun ini, kami merayakan ulang tahun ke-35 Pac-Man. Tentu kami tidak dapat melewatkan kesempatan itu,” ujar eksekutif Bandai Namco, Tatsuya Kubota seperti dikutip Gamespot, Senin (25/5/2015)

Ekspedisi Mudik 2024

Game terbaru itu akan berjudul Pac-Man 256. Angka 256 disesuaikan dengan level tertinggi dari game Pac-Man pada zaman dulu. Dalam mengerjakan Pac-Man 256 itu, Bandai Namco Studios menggandeng developer Hipster Whale.

Permainan yang ditawarkan game terbaru ini masih seperti pada versi kuno, yakni mengharuskan pemain untuk melarikan diri dari hantu melalui sebuah labirin yang tidak berujung. Sedangkan karakter hantu yang dihadirkan di Pac-Man 256 ini adalah Blinky, Pinky, Inky dan Clyde.

“Akhirnya, kami memutuskan bekerjasama dengan Hipster Whale untuk menciptakan sebuah brand baru dari game yang cukup mengesankan ini,” imbuh dia.

Pac-Man 256 akan dirilis untuk Ipad dan Iphone pada musim panas 2015 ini. Sementara sembari menunggu kedatangan game terbaru besutannya, Bandai Namco telah menghadirkan video trailer game Pac-Man 256 di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya