SOLOPOS.COM - Jurassic Worl The Game (Phonesreview.co.uk)

Game terbaru kali ini diadaotasi dari film Jurassic Park. Game itu bernama Jurassic World: The Game.

Solopos.com, SOLOJurassic Park merupakan film yang cukup populer dan memiliki banyak penggemar. Kini film tersebut hadir dalam bentuk game terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Minggu (24/5/2015), game anyar itu bernama Jurassic World: The Game. Game tersebut diciptakan oleh developer game bernama Ludia. Sesuai dengan judulnya, game ini memiliki kisah seperti film Jurassic Park.

Jurassic World: The Game menampilkan lingkungan permainan yang dihuni oleh banyak dinosaurs. Para pemain akan disuruh untuk membangun area lingkungan sendiri. Beberapa item untuk membantu dalam mengembangkan sebuah area akan terbuka jika pemain mampu naik level.

Di dalam permainan juga ada kartu yang perlu dikumpulkan untuk perkelahian dinosaurus. Salah satu dari kartu yang diesdiakan juga berfungsi untuk mendapatkan dinosaurus baru.

Selain itu, pemain juga bisa mengembangbiakkan dinaosaurus dan bisa ditempatkan di area yang telah dikuasai. Jurassic World: The Game merupakan sebuah game mobile terbaru dan bisa didapatkan di Google Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya