SOLOPOS.COM - Halo 5 Guardians (Forbes.com)

Game terbaru Halo 5: Guardians segera dirilis. Game tersebut bakal tersedia untuk konsol Xbox One.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini Microsoft menayangkan video trailer dari game Halo 5: Guardians. Hal tersebut menandakan game terbaru itu bakal segera dirilis oleh pihak developer.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Seperti dilansir laman Neowin.com, Senin (30/3/2015), trailer tersebut juga dipublikasikan oleh blog Hunt the Truth Microsoft sebagai sarana promosi. Halo 5: Guardians kabarnya akan diluncurkan 27 Oktober 2015 mendatang. Game bergenre first person shooter itu akan tersedia untuk konsol besutan Microsoft, Xbox One.

Ekspedisi Mudik 2024

Halo 5: Guardians akan menampilkan karakter protagonis baru bernama Jameson Locke. Game terbaru itu menceritakan kisah Jameson Locke yang ditugaskan untuk memburu Master Chief. Dia juga harus mampu memecahkan misteri yang mengancam seluruh galaksi di dunia.

Tidak hanya satu trailer saja, Microsoft juga menayangkan trailer kedua dari game Halo 5: Guardians. Pada trailer kedua itu memperlihatkan pertarungan antara Locke dengan Master Chief. Game terbaru ini neampaknya ingin menyajikan bagaimana konflik yang ada antara kedua karakter tersebut.

Selain karakter anyar, nampaknya ada beberapa inovasi untuk Halo 5: Guardians. Sayang, belum diketahui inovasi dan fitur baru yang disematkan di game terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya