SOLOPOS.COM - Game Cliffy Jump (Youtube)

Game terbaru Cliffy Jump akan hadir di Google Play Store pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Google Play Store sebagai salah satu tempat untuk mencari permainan pekan ini memunculkan satu game terbaru. Game tersebut berjudul Cliffy Jump. Dalam permainan ini, Anda dipandu oleh karakter utama berbentuk binatang, seperti babi, yang berjalan perlahan untuk mencapai finish.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agar penikmat game ini semakin menantang, karakter utama diharuskan melewati berbagai rintangan seperti jurang yang berisi duri dan beberapa rintangan lain agar tetap bisa mencapai garis finish.

Saat akan mencapai garis finish, sang babi harus melewati sekawanan burung yang berkumpul. Burung-burung itu pun kemudian beterbangan tak tentu arah sebagai tanda sang babi sudah mendekati garis akhir.

Sebagaimana dilansir Okezone dari Google Play Store, Minggu (26/7/2015), game Cliffy Jump juga dilengkapi dengan musik latar yang asik. Dijamin Anda mungkin akan lupa waktu saat memainkannya.

Permainan ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dengan total size 35 MB. Game ini baru mendapat pembaharuan pada 25 Juli 2015. Untuk mengunduhnya, pengguna Android mesti memiliki versi sistem operasi Android 2.3 atau lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya