SOLOPOS.COM - Sonic (Slashgear)

Game terbaru Sonic akan diumumkan bulan depan.

Solopos.com, SOLO — Sonic Team memastikan tengah menggarap game terbaru si landak biru yang baru. Namun, sayangnya Anda tidak akan bisa menjumpai game itu dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena seperti yang diumbar dalam perayaan 25 tahun Sonic di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu bos Team Sonic Takashi, Izuka resmi, mengonfirmasi bila game terbaru Sonic terbaru rilis tahun 2017.

Ekspedisi Mudik 2024

Detail mengenai game terbaru tersebut akan diungkap di pesta ulang tahun ke-25 Sonic di San Diego, Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 2016. Sementara itu dalam wawancara terbaru, Chief Brand Officer SEGA, Ivo Gerscovich, mengatakan game terbaru Sonic terbaru disiapkan karena perusahaan ingin menjangkau semua platform dan mengangkat status si landak biru.

“Kami ingin menjangkau semua platform dan mengangkat stasus Sonic lebih jauh. Ini menjelaskan mengapa SEGA dalam beberapa tahun belakang menempatkan penekanan pada kualitas,” terangnya seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (28/6/2016).

Sayangnya, untuk mengetahui lebih pasti seperti apa game terbarunya dan akan hadir di platform mana saja, Anda harus bersabar menunggu hingga pengumuman tanggal 22 Juli 2016.

Sementara itu, selain menggarap game terbaru Sega juga terlibat kerja sama dengan Sony Pictures untuk menggaap film live-action dengan menggunakan Computer Generated Imagery (CGI). Bila penasaran seperti apa, kemungkinan hampir sama dengan film Warcraft yang baru saja tayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya