SOLOPOS.COM - FIFA 16 (PS4home.com)

Game terbaru FIFA 16 telah diperkenalkan. Game itu menawarkan sejumlah pengalaman menarik dalam bermain sepak bola.

Solopos.com, SOLO – Electronic Arts (EA) telah resmi memperkenalkan game terbarunya, FIFA 16, dalam ajang E3 2015. Dalam teasure yang disajikan saat peluncuran, EA menyodorkan tema Play Beautiful.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Softpedia, Jumat (19/6/2015), dengan tema Play Beautiful, EA berharap para gamer dapat bermain sepak bola dengan indah di FIFA 16. Apalagi game terbaru itu telah menyodorkan teknik-teknik tingkat tinggi sepak bola.

Pemain bisa melakukan gerakan-gerakan cantik seperti gocekan hingga tendangan akrobatik salto untuk menjebol gawang lawan. Berbekal skill itu lah, EA berharap para gamer tidak hanya sekadar memainkan karakter hanya dengan berlari dan menendang. Melainkan memanfaatkan skill individu yang dimiliki pemain untuk bermain indah.

FIFA 16 juga diklaim telah memiliki peningkatan grafis yang cukup signifikan. Terlihat dari teasure yang diperlihatkan stadion tempat bermain terlihat begitu nyata. Begitu juga dengan tampilan para karakter jagoan-jagoan si kulit bundar.

Tak hanya itu, kelebihan lain yang ditawarkan FIFA 16 adalah hadirnya pilihan tim nasional sepak bola wanita. Sehingga gamer bisa merasakan sensasi bermain sepak bola ketika dilakukan oleh kaum hawa. Game terbaru ini kabarnya akan mulai dipasarkan pada 22 September 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya