SOLOPOS.COM - Fast & Furious Legacy (Phonereviws.co.uk)

Game terbaru Fast & Furious Legacy akan tersedia untuk smartphone dan dapat diunduh secara gratis.

Solopos.com, SOLOFilm Fast & Furious 7 Segera ditayangkan di bioskop. Nah, bagi penggemar film tersebut mungkin bisa mencoba game-nya terlebih dahulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (27/3/2015), developer bernama Kabam telah meluncurkan game Fast & Furious Legacy di smartphone. Penggemar bisa memainkan game tersebut di perangkat berbasis Android dan IOS.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain menampilkan mobil-mobil yang dipakai di film Fast 7 Furious 7, game terbaru itu juga menampilkan karakter yang ada di film. Tak hanya itu, kabarnya jalan cerita yang digunakan juga menyerupai versi filmnya yakni pengejaran penjahat dan balapan liar.

Fast & Furious Legacy akan memiliki 50 konten mobil yang dapat dipilih oleh para pemain. Konten tersebut juga bisa di-upgrade bila diinginkan. Game terbaru itu akan dilengkapi menu Story Mode yang akan membawa pemain berkendara di berbagai lokasi.

Kabam mengklaim Fast & Furious Legacy mampu memberi kepuasan kepada pecinta game balapan karena memberi sensasi balapan liar seperti di film. Game terbaru itu sudah bisa diunduh secara gratis di App store maupun Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya