SOLOPOS.COM - Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World (Gamezebo)

Game terbaru Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World sudah ada di Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game Mediatonic, meluncurkan Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World. Game terbaru itu terinspirasi film Fantastic Beasts and Where to Find Them dari novel karya JK. Rowling.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti dikutip Solopos.com dari Gamezebo, Sabtu (19/11/2016), film terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah ditayangkan di bioskop, Rabu (16/11/2016). Kini muncul game terbaru Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World di platform IOS dan Android.

Game terbaru Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World merupakan permainan teka-teki bergenre petualangan. Pemain akan diajak untuk mencari anggota baru Auror Kementerian Sihir, Departemen Pengaturan, dan Pengawasan Makhluk Gaib di Divisi Beast.

Pemain juga akan menemukan tempat-tempat khas di dunia sihir Harry Potter seperti Diagon Alley, Leaky Cauldron, dan Hogsmeade. Fantastic Beasts memang merupakan film spin off Harry Potter yang menceritakan masa lalu dunia sihir. Jadi pemain seperti diajak masuk ke dunia sihir.

Pemain game Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World harus bisa mengikuti jejak, mengungkap benda tersembunyi, menganalisis bukti, dan mengumpulkan semua hal yang sudah dipelajari untuk mengidentifikasi dan merelokasi makhluk buas dan ajaib.

Pengguna game juga bisa merapalkan mantra dan ramuan untuk meneliti hewan-hewan buas yang bisa ditangkap. Selain itu, pemain-pemain game terbaru Fantastic Beasts bisa terhubung melalui Facebook.

Untuk benar-benar memainkannya secara sempurna tanpa halangan, pemain harus memiliki ponsel pintar dengan sistem operasi minimal Android 4.2 dan IOS 8.0 ke atas. Game terbaru ini bisa diunduh gratis di IOS dan Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya