SOLOPOS.COM - Game F1 2015 (Ubergizmo)

Game terbaru F1 2015 akan mengalami penundaan tanggal rilis.

Solopos.com, SOLOPublisher game, Codemaster, kembali menunda perilisan game besutannya F1 2015. Pengumuman tanggal rilis game terbaru itu kemungkinan akan dilakukan pada Juli 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (25/5/2015), Codemaster sebelumnya telah berjanji akan mengumumkan tanggal rilis F1 2015 pada Maret 2015 lalu. Namun hal tersebut tidak terjadi karena ada beberapa persoalan. Begitu pula dengan saat ini, meski Codemaster tidak membeberkan secara jelas seperti apa kendalanya.

Ekspedisi Mudik 2024

F1 2015 akan hadir di konsol PS4, Xbox One dan PC. Game terbaru itu merupakan seri game F1 pertama yang tersedia untuk PS 4 dan Xbox One. Game ini diklaim akan menyajikan permainan yang menarik bagi para gamer.

F1 2015 akan berjalan menggunakan prosesor engine terbaru dan menghadirkan gameplay season championship dan mode new pro season. Di game ini, para pemain juga memiliki kesempatan untuk memainkan mode FIA Formula One World 2014 Championship.

Selain itu, game terbaru ini juga memadukan gameplay broadcast-style presentation dan fitur voice integration dengan Playstation Camera dan Xbox Kinect. Hal tersebut memudahkan gamer untuk dapat menanyakan langsung tentang informasi tracking balap, cuaca, dan meminta tolong untuk mengganti ban mobil. Codemaster sendiri telah meluncurkan video trailer F1 2015 untuk mengobati kekecewaan gamer atas mundurnya perilisan game tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya