SOLOPOS.COM - Fallout Shelter (Gamezone)

Game terbaru Fallout Shelter meraup keuntungan yang cukup fantastis.

Solopos.com, SOLO – Pencapaian fantastis diraih oleh Fallout Shelter. Game anyar yang baru diluncurkan dua pekan itu telah meraup keuntungan senilai US$5 juta atau setara dengan Rp66,9 miliar.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dilansir laman Softpedia, Rabu (22/7/2015), menariknya, game terbaru besutan Bethesda Softwork itu baru dirilis di platform IOS. Sementara untuk platform Android direncanakan baru akan dikunjungi dalam beberapa bulan ke depan.

Keuntungan Fallout Shelter yang mencapai miliaran rupiah dalam waktu singkat membuat game terbaru itu diprediksi mampu menarik perhatian gamer. Fallout Shelter pun diperkirakan mampu mengantongi keuntungan US$10 juta atau setara dengan Rp133,8 miliar dalam sebulan.

Hal tersebut cukup sesuai mengingat Fallout Shelter baru tersedia di IOS. Apabila game tersebut sukses juga di Android, Bethesda Softwork dipatikan akan meraup untung lebih banyak. Seperti diketahui Android merupakan sistem operasi yang digunakan sebagian besar smartphone di dunia.

Saat ini, Fallout Shelter telah berhasil menggeser posisi Candy Crush di top 3 kategori Grossing Apple App Store. Game terbaru itu sendiri tersedia secara gratis, namun pengguna IOS harus menggunakan sistem operasi versi 7.0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya