SOLOPOS.COM - Giant NPC bosses and Six Players_Dragon Ball Xenoverse 2 [gamespot.com]

Dragon Ball: Xenoverse bakal merilis versi beta.

Solopos.com, TOKYO – Pencinta game Dragon Ball bakal dimanjakan dengan petualangan baru Goku dan teman-temannya. Kabarnya, seri teranyar game Dragon Ball: Xenoverse  2 akan dirilis dua bulan lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir Gamespot.com, Selasa (23/8/2016), meski masih dua bulan lagi dirilis, Bandai Namco selaku publisher game ini akan memberikan kesempatan para penggemar Dragon Ball untuk memainkannya sebelum perilisan. Dalam game ini, pemain dapat memainkan karakter baru dan Expert Mission dengan mode multiplayer.

Detil game yang akan dipublikasikan sebelum perilisan akan diumumkan segera. Dibukanya seri beta untuk game ini akan memberikan pemain keuntungan dalam mengeksplor area baru, yakni Conton City. Area permainan ini tujuh kali lebih luas dari game hub pertama. Pemain dapat bermain untuk mendapatkan quest, latihan dan barang-barang tambahan.

Selain seri beta, gamers akan mengetahui bahwa Majin Vegeta telah diatur untuk muncul dalam Xenoverse 2. Majin Vegeta adalah hasil ciptaan penyihir jahat Babidi dengan memanfaatkan setan jantung Vegeta untuk mengontrolnya. Hal itu membuat Majin Vegeta sangat kuat dan cepat.

Sedangkan mode multiplayer pada The Expert Mission memiliki enam pemain yang dapat berhadapan bersamaan untuk melawan bos raksasa NPC. Pada fitur single player memiliki dua kali quest dibandingkan seri sebelumnya, Xenoverse 1. Selain itu, dilengkapi juga pararel quest dari game aslinya dan sebuah sistem baru untuk item baru yang terdiri dari kostum dan aksesoris baru.

Dragon Ball: Xenoverse 2 rencananya akan dirilis untuk beberapa platform game. Di antaranya akan tersedia pada Playstation4, Xbox One dan PC. Perilisan game Dragon Ball terbaru ini akan dilakukan pada 25 Oktober mendatang. Game ini akan dibalut musik remix dari DJ terpopuler asal Amerika Serikat, Steve Aoki.

Games bakal menemukan sesuatu yang baru dengan meningkatkan permainan dari game Dragon Ball Z mendatang. Fitur yang paling banyak diminta dari game ini adalah karakter Super Saiyan 3 dengan karakter pemain buatan. Pemain akan mampu menggunakan Final Kamehameha, seperti yang dilakukan oleh Vegito dan Gogeta dalam seri animenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya