SOLOPOS.COM - Distraint (steamstatic.com)

Game terbaru Distraint: Pocket Pixel Horror memiliki bertema horor.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi penggemar game horor. Bertambah satu lagi pilihan baru bermain game horor di smartphone berbasis Android. Tidak hanya menawarkan game horor biasa, game bernama Distraint: Pocket Pixel Horror ini menawarkan sensasi yang disebut dengan game psikologis horor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Android Authority, Selasa (29/11/2016), Distraint: Pocket Pixel Horror merupakan game yang awalnya ditujukan untuk PC dan sudah dirilis pada 2015. Dikembangkan oleh Jesse Makkonen, permainan tersebut sudah bisa diunduh melalui Google Play Store sejak Minggu (27/11/2016) lalu.

Berdasarkan penjelasan di laman unduhan Distraint: Pocket Pixel Horror, game ini berkisah seorang tokoh bernama Price. Untuk mendapatkan persetujuan kerja sama dengan sebuah perusahaan, Price mau melakukan apapun, termasuk mengusir orang dari apartemen yang menunggak biaya sewa. Pekerjaan yang dianggap Price hanya memberikan peringatan pada pemilik apartemen ternyata berubah menjadi petualangan menyeramkan.

Distraint: Pocket Pixel Horror merupakan game dua dimensi dengan tampilan visual minimalis. Cerita game ini tidak terlalu panjang, pengguna diperkirakan bisa menyelesaikan game ini dalam waktu dua jam.

Game Distraint: Pocket Pixel Horror ini bisa diunduh secara gratis, namun pemain bisa mendapatkan versi bebas iklan dengan membayar US$1,49 atau setara dengan Rp20.174. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya