GAME TERBARU : Di GTA V, Ada Senapan Bisa Muntahkan Mobil

GAME TERBARU : Di GTA V, Ada Senapan Bisa Muntahkan Mobil

SOLOPOS.COM - GTA V dengan mod Car Canon (pcgamer.com)

Game terbaru GTA V dimodifikasi seorang modder dengan berbagai kejutan.

Solopos.com, NEW YORK – Game Grand Theft Auto (GTA) V lagi-lagi memuat membuat heboh gamer-nya. Game ini memungkinkan pemainnya untuk memakai senapan yang dapat mengeluarkan mobil untuk menghantam musuhnya.

Seperti diketahui, GTA V memang menjadi sorotan beberapa pekan ini semenjak dirilis untuk platform PC pada 14 April 2015. Versi PC ini disebut-sebut memiliki detail yang lebih realistis.

Berkat inovasi senjata ini, GTA V langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya.

Dalam salah satu video yang dirilis di situs Vine, aksi tersebut memperlihatkan karakter GTA V sedang memegang senapan. Uniknya, alih-alih mengeluarkan api, senapan tersebut malah mengeluarkan sekumpulan mobil untuk menyerang musuh.

Aksi aneh tersebut rupanya muncul berkat tangan jahil seorang modder yang ingin mengubah gaya serangan si karakter GTA V. Modder atau seorang yang ahli memodifikasi ini menyematkan “Car Cannon”, pada karakter GTA V agar bisa menyerang musuh dengan menggunakan senapannya dan mengeluarkan mobil yang akan menabraknya.

Lebih menariknya lagi, jika Anda menggunakan senapan sniper rifle, Anda dapat menembak musuh dan mengeluarkan deretan mobil yang tidak berhenti. Anda juga dapat mencoba senjata lain untuk merasakan efek apa yang dikeluarkan mobil-mobil tersebut.

Sebelumnya, GTA V versi PC telah menghadirkan beberapa mod aneh dan unik. Mulai ada salju yang turun di lokasi gameplay sampai ada ikan paus terbang yang bisa menghancurkan mobil dan kendaraan yang sedang berjalan.

Berita Terkait

Berita Terkini

DK PBB Segera Bahas Palestina, Indonesia Pesan ke 3 Negara

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi mengirimkan pesan kepada menlu tiga negara terkait Palestina menjelang rapat Dewan Keamanan PBB.

Kapolda Jateng: Balik Ke Jakarta Wajib Bawa Hasil Swab dan Surat Izin

Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol. Ahmad Luthfi meminta masyarakat yang hendak balik ke Jakarta membawa hasil uji swab dari fasilitas kesehatan lokal.

Israel Runtuhkan Kantor Al Jazeera & AP di Gaza

Gedung kantor media internasional Al Jazeera asal Qatar dan Associated Press asal Amerika Serikat di Jalur Gaza runtuh dibom Israel.

28 Pemudik ke Jateng Positif Covid-19

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengimbau masyarakat Jateng di perantauan untuk tidak mudik Lebaran 2021 demi mencegah Covid-19.

1,5 Juta Orang Bakal Balik ke Jabodetabek

Sebanyak 1,5 juta orang diperkirakan bakal berkendara memasuki wilayah Jabodetabek selama periode arus balik mudik Lebaran 2021.

Kapal Penangkap Ikan Indonesia Kecelakaan di Samudera Hindia

Kementerian Luar Negeri menginformasikan adanya kapal penangkap ikan bernama KM Bandar Nelayan 188 yang kecelakaan mengalami kebocoran di Samudera Hindia.

Ini Nama-Nama Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali

Sebanyak sembilan orang menjadi korban perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali, Sabtu (15/5/2021) siang WIB. Sementara 11 orang lainnya dinyatakan selamat.

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.