SOLOPOS.COM - GTA V dengan mod Car Canon (pcgamer.com)

Game terbaru GTA V dimodifikasi seorang modder dengan berbagai kejutan.

Solopos.com, NEW YORK – Game Grand Theft Auto (GTA) V lagi-lagi memuat membuat heboh gamer-nya. Game ini memungkinkan pemainnya untuk memakai senapan yang dapat mengeluarkan mobil untuk menghantam musuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, GTA V memang menjadi sorotan beberapa pekan ini semenjak dirilis untuk platform PC pada 14 April 2015. Versi PC ini disebut-sebut memiliki detail yang lebih realistis.

Berkat inovasi senjata ini, GTA V langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya.

Dalam salah satu video yang dirilis di situs Vine, aksi tersebut memperlihatkan karakter GTA V sedang memegang senapan. Uniknya, alih-alih mengeluarkan api, senapan tersebut malah mengeluarkan sekumpulan mobil untuk menyerang musuh.

Aksi aneh tersebut rupanya muncul berkat tangan jahil seorang modder yang ingin mengubah gaya serangan si karakter GTA V. Modder atau seorang yang ahli memodifikasi ini menyematkan “Car Cannon”, pada karakter GTA V agar bisa menyerang musuh dengan menggunakan senapannya dan mengeluarkan mobil yang akan menabraknya.

Lebih menariknya lagi, jika Anda menggunakan senapan sniper rifle, Anda dapat menembak musuh dan mengeluarkan deretan mobil yang tidak berhenti. Anda juga dapat mencoba senjata lain untuk merasakan efek apa yang dikeluarkan mobil-mobil tersebut.

Sebelumnya, GTA V versi PC telah menghadirkan beberapa mod aneh dan unik. Mulai ada salju yang turun di lokasi gameplay sampai ada ikan paus terbang yang bisa menghancurkan mobil dan kendaraan yang sedang berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya