SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di GTA 5 (Youtube)

Game terbaru Grand Theft Auto (GTA) V menampilkan Cristiano Ronaldo sebagai karakter tambahan.

Solopos.com, SOLO Game terbaru Grand Theft Auto (GTA) V dikabarkan menampilkan karakter pemain sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Game itu juga menyajikan beberapa tampilan seperti lingkungan permainan di sebuah pantai, kota dan gunung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (13/8/2015), GTA V adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar dalam game terbaru GTA V.

Dalam video yang diunggah akun TheFifa11videos ke Youtube, mengungkap kemunculan karakter pemain sepak bola tampan Cristiano Ronaldo di game terbaru GTA V. Video yang berdurasi dua menit 14 detik itu telah ditonton 1, 6 juta orang sejak diunggah ke Youtube, empat hari lalu.

Cristiano Ronaldo menjadi karakter yang nakal di game terbaru tersebut. Ronaldo memamerkan keahliannya dalam bermain bola di depan umum. Ronaldo juga menendang bola ke arah pengendara sepeda motor yang membuat sang pengendara jatuh.

Dalam game terbaru GTA V, Cristiano Ronaldo juga menyetir mobil yang dihiasi lambang klub Real Madrid. Ronaldo juga menggunakan senapan. Pemain Timnas Portugal itu lalu menembaki beberapa orang dalam kota. Beberapa pemain sepak bola seperti Lionel Messi dan Mesut Ozil diharapkan muncul dalam game terbaru Fallout 4 dan Mario Kart.

Rockstar Games telah mengumumkan game terbaru itu April 2015 lalu dalam versi Personal Computer (PC). Sebelum hadir di PC, game populer itu telah rilis di PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 4, dan Xbox One.

Berikut link aksi Cristiano Ronaldo dalam game terbaru GTA V, https://www.youtube.com/watch?v=Qq7EkEPtVzc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya