SOLOPOS.COM - Crazy Car Chase (Liputan6.com)

Game terbaru Crazy Car Chase membuat pengguna berperan sebagai orang gila.

Solopos.com, JAKARTA — Masuk ke dalam satu dari tiga developer lokal Indonesia yang berhasil keroyok CoC di daftar game terpopuler di Google Play beberapa waktu lalu, TouchTen kembali menghadirkan game terbarunya berjudul Crazy Car Chase.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (27/6/2016), game terbaru bergenre aksi itu tampil dengan gameplay dan cerita yang unik. Bagaimana tidak unik, di dalam Crazy Car Chase Anda akan berperan sebagai orang gila yang berhasil kabur dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) dan berhasil membajak berbagai jenis mobil yang ada.

Karena dianggap berbahaya untuk masyarakat, kamu harus menghindari kejaran polisi, Satpol PP hingga ambulans yang ingin menangkap dan kembali memasukkan kamu ke Rumah Sakit Jiwa.

Tak hanya harus lihai menghindari pihak berwajib, Anda pun menghindari berbagai rintangan yang ada, seperti gedung, mobil lalu-lalang, bebatuan, pepohonan, dan masih banyak lainnya.

Untuk memberikan cita rasa lokal di dalam Crazy Car Chase, TouchTen menghadirkan berbagai ciri khas ibu kota Jakarta ke dalam game terbaru tersebut mulai dari patung Jendral Sudirman, patung Pancoran, Bundaran HI, Monas, dan masih banyak lagi.

Agar lebih seru, bisa membeli sejumlah mobil yang unik dengan menggunakan koin yang sudah Anda kumpulkan berserakkan di jalanan. Menariknya, demi menjadi developer lokal yang mendunia, TouchTen merangkul Achilles selaku produsen ban lokal yang terkenal di global.

Bagi Anda yang sudah tidak asing dengan game terbaru besutan Touchten pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur KadoSaku. Lewat fitur ini, Abda bisa mendapat berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, voucher belanja, dan gadget. Log in di fitur ini dengan akun Facebook, dan tukar Kado Poin yang didapat dari memainkan game terbaru Touchten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya