SOLOPOS.COM - City Spirit Go (Detik)

Game terbaru City Spirit Go merupakan tiruan Pokemon GO.

Solopos.com, SOLO Game terbaru Pokemon GO memang tengah menjadi tren tersendiri di kalangan pengguna gadget dunia. Namun, masyarakat Tiongkok nyatanya punya mainan sendiri yang katanya tak kalah seru dari Pokemon GO, yakni City Spirit Go.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seperti dikutip dari Cnet, Kamis (14/7/2016), sama dengan Pokemon GO, game terbaru buatan developer asal Tiongkok, Xiaoyu Sun itu memanfaatkan geo-location atau sistem GPS untuk mencari dan menangkap makhluk bernama Elf di sekitar kawasan Tiongkok.

Gamer City Spirit Go juga bisa mempertandingkan Elf yang ditangkapnya dengan Elf milik gamer lain. Keseruan yang mirip dengan game terbaru Pokemon GO.

Hanya saja yang menjadi kekurangan dari Spirit Go adalah permainan tersebut tidak dilengkapi dengan fitur augmented reality via kamera smartphone, sebagaimana yang dihebohkan di game terbaru Pokemon GO.

Meskipun tidak seheboh game terbaru Pokemon GO, City Spirit Go rupanya sangat diminati di Tiongkok, mungkin karena Pokemon GO belum ada di sana. Game tersebut sudah berhasil merajai tangga aplikasi Apple App Store untuk regional Tiongkok.

Tidak hanya itu, aplikasi tersebut bahkan sudah meraup pendapatan melalui in-app purchase dan gamer bisa membeli item tertentu yang nilainya sampai sekitar US$95 atau sekitar Rp1,2 juta.

Tidak diketahui secara pasti kapan game terbaru Spirit Go dirilis. Namun sepertinya City Spirit Go diluncurkan menempel dengan peluncuran Pokemon GO pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya