SOLOPOS.COM - ChemCaper-Petticles in Peril (Liputan6)

Game terbaru ChemCaper-Petticles In Peril dibikin untuk membantu pemain mempelajari kimia.

Solopos.com, JAKARTA — Banyak pelajar termasuk Anda yang menganggap kimia pasti menjadi salah satu mata pelajaran yang kurang disukai di sekolah. Entah karena sulit atau bingung untuk mempelajari elemen kimia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (23/3/2016), untuk mengubah persepsi mata pelajaran kimia itu sulit dan membosankan, pengembang ACE EdVenture memperkenalkan game terbaru edukasi berjudul ChemCaper-Petticles in Peril.

Game tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Artoncode Indonesia dan ACE EdVenture Malaysia. Game terbaru ChemCaper-Petticles in Peril terbaru yang masuk dalam platform pendanaan Kickstarter pada Januari 2016 lalu tersebut akhirnya secara resmi dirilis di ajang Game Developer Conference (GDC) 2016.

ChemCaper mendapat perhatian besar karena menampilkan konsep game terbaru yang unik dan merupakan permainan bergenre Role Playing Game (RPG) kimia pertama di dunia. Permainan buatan Indonesia-Malaysia itu berhasil tembus ke jajaran Top Gross iTunes Store di Malaysia dan difitur oleh Google IO di New York Times Square.

Menariknya, game terbaru ChemCaper-Petticles in Peril dirancang oleh tim desainer dan guru-guru kimia sehingga akan membawa pemain ke dalam dunia untuk menjelajah dan mempelajari seluk beluk unsur kimia dengan cara yang lebih menyenangkan.

Meski memiliki embel-embel edukasi, game terbaru ChemCaper tak akan kalah seru dengan permainan-permainan aksi lainnya yang ada di toko aplikasi. Mendukung gameplay yang menarik, game itu didukung juga oleh komposer ternama Norihiko Hibino (Metal Gear Solid).

Game terbaru ChemCaper -Petticles in Peril baru diluncurkan untuk Indonesia pada Selasa (22/3/2016) untuk perangkat IOS dan Android. Versi desktop PC juga akan dirilis dalam waktu dekat, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya