SOLOPOS.COM - Cartel King (Okezone.com)

Game terbaru Cartel King hadir menyapa para pengguna Android.

Solopos.com, SOLO – Perangkat Android kembali kedatangan Game terbaru. Game itu adalah Cartel King yang memiliki tema peperangan antar kartel.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti dilansir Okezone.com yang dikutip dari laman Google Play Store, Sabtu (27/6/2015), Cartel King baru dirilis di Play Store 17 Juni 2015 lalu. Game terbaru itu tersedia secara gratis dan bisa dimainkan di smartphone atau tablet.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk memainkan game Cartel King pengguna memerlukan koneksi Internet. Game ini memiliki ukuran file yang cukup besar yakni 172 MB. Untuk menambah seru permainan, pengguna bisa membeli item atau aplikasi pendukung yang dijual mulai Rp50.000 hingga Rp1 juta.

Cartel King menawarkan game peperangan. Gamer harus bisa mengatur strategi untuk memenangkan sebuah peperangan dan maju ke level berikutnya. Belum jelas apakah game ini menawarkan mode yang memungkinkan pengguna berduel dengan temannya.

Namun, kepopuleran game ini tampaknya terus menanjak. Pasalnya meski belum lama dirilis, Cartel King sudah diunduh lebih dari 100.000 kali. Untuk pengguna Android yang ingin memainkan game terbaru ini harus menggunakan Android versi 4.03 ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya