SOLOPOS.COM - Tampilan Candy Crush Saga (news.com.au)

Game terbaru Candy Crush akan hadir di Windopws 10.

Solopos.com, SOLO – Microsoft secara resmi mengumumkan akan menghadirkan game terbaru Candy Crush di Windows 10. Hal tersebut terjadi setelah Microsoft menjalin kerjasama dengan developer Candy Crash, King.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman The Register, Jumat (15/5/2015), selain Candy Crush, King juga bakal membawa beberapa game ternama besutannya ke Windows 10. Beberapa di antaranya adalah Soltaire, Minesweeper, dan Hearts.

Microsoft mengungkapkan Candy Crash akan tersedia secara otomatis bagi pengguna yang telah meng-upgrade sistem operasi ke Windows 10. Kerjasama antara Microsoft dan King ini diprediksi akan menghasilkan keuntungan besar bagi keduanya. Meski begitu, beberapa kalangan menganggap hadirnya Candy Crash di Windows 10 akan menimbulkan efek adiktif bagi penggunanya.

Hal tersebut diungkapkan seorang profesor University of New South Wales bernama Toby Walsh. Toby yang juga menjabat sebagai pemimpin sebuah kelompok riset itu mengatakan game terbaru itu akan menimbulkan kecanduan bagi penggunanya. Menurut Toby, efek kecanduan itu dihasilkan karena game Candy Crash sulit dimenangkan.

“Jika kita memiliki cara yang efisien untuk bermain Candy Crush, maka kita akan memiliki cara yang efisien pula untuk kehidupan kita. Anda dapat menghibur diri dengan memainkan permainan itu, namun ada masalah nyata lain yang harus diselesaikan dalam kehidupan selain bermain Candy Crush,” kata Toby Walsh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya