SOLOPOS.COM - Call of Duty: Infinite Warfare (Youtube)

Game terbaru Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare membutuhkan 130 GB memori internal untuk memainkannya.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare remastered akan dirilis bersamaan. Dua game tersebut ternyata membutuhkan memori hardisk hingga 130 GB,

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Gamespot, Senin (10/10/2016), kabar game terbaru Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare remastered akan membutuhkan hardisk berkapasitas 130 GB berasal dari akun Charlie Intel.

Untuk menginstall game terbaru tersebut di Playstation 4, pengguna harus menyediakan kapasitas 130 GB. Spesifikasi itu juga ada di kover boks game Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare remastered.

Konsol game Playstation 4 mempunyai hardisk atau memori penyimpanan hingga 500 GB. Jadi, pastikan pengguna memiliki hardisk yang cukup untuk menyimpan dan menginstall game Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare remastered.

Untuk personal computer (PC) dan Xbox One masih belum diketahui. Untuk kapasitas 130 GB itu terbagi menjadi dua game. Jadi masing-masing Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare remastered memiliki kapasitas rata-rata 65 GB

Dua game terbaru Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare remastered akan meluncur 4 November 2016. Sedangkan Battlefield 1 yang akan menjadi pesaing kuat dua game tersebut rilis bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya