SOLOPOS.COM - Call of Duty Infinate Warfare (videogames.com)

Game terbaru Call of Duty 4: Modern Warfare diharapkan tidak dikacaukan.

Solopos.com, SOLO — Salah satu game terbaik yang pernah ada, Call of Duty 4: Modern Warfare, akan digarap ulang oleh Activision. Developer asli yang membesut Modern Warfare berpesan kepada Actvision agar jangan mengacau ketika menggarap ulang game-nya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pembesut Call of Duty 4: Modern Warfare, Vince Zampella, mengatakan alasan ia melontarkan kata-kata itu tak lain karena game tersebut merupakan tanggung jawab dirinya kepada gamer dunia. Call of Duty 4: Modern Warfare merupakan salah satu game favorit saat ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku berpesan kepada mereka, jangan bikin kacau. Aku menghubungi Activision via telepon dan berkata, jujur, jangan sampai bikin kacau. Itu merupakan suatu bagian dari kenangan bermain game orang-orang,” tutur Zampella, seperti dikutip dari Gamespot, Jumat (24/6/2016).

Zampella dan Jason West mendirikan Infinity Ward awal tahun 2000. Mereka kemudian dipecat oleh Activision tahun 2010 dan mendirikan studio game bernama Respawn, meski pada akhirnya West meninggalkan studio tersebut di tahun 2013.

Call of Duty 4: Modern Warfare Modern banyak mendapat pujian di kalangan gamer dan media. Gamespot misalnya, memberikan skor 9/10. Malahan Modern Warfare dianggap menjadi juru penyelamat sehingga tahun 2007 didapuk sebagai salah satu tahun game terbaik.

Karena keistimewaan itulah, Activision sepakat untuk menghadirkan kembali Modern Warfare untuk konsol next-gen. Nantinya, versi remaster ini akan hadir untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan personal computer (PC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya