SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Theverge)

Game terbaru Pokemon Go semakin populer.

Solopos.com, SOLOPokemon Go tengah menjadi game terbaru yang digandrungi banyak orang di Tanah Air. Meski diunduh secara gratis, namun bukan berarti Anda tidak akan mengeluarkan uang untuk menguatkan karakter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam game terbaru Pokemon Go untuk menguatkan karakter sendiri terkadang memerlukan Pokecoins untuk dipergunakan membeli item. Sedangkan untuk mendapatkan Pokecoin, biasanya para gamers perlu membelinya dengan sejumlah uang.

Ternyata, bukan tak mungkin untuk mendapatkan Pokecoin secara cuma-cuma. Tentu saja ada beberapa cara untuk mendapatkan Pokecoin secara gratis. Berikut ini cara mendapatkan Pokecoins secara gratis sebagaimana dihimpun dari Business Insider, Rabu (20/7/2016).

1. Anda harus berada di atas level 5 untuk mengambil keuntungan dari hal ini karena mengharuskan satu Pokemon Anda mempertahankan gym yang mengontrol tim Anda.

2. Untuk melakukan ini, Anda harus meninggalkan salah satu Pokemon Anda di belakang untuk mempertahankan gym, salah satu yang dikendalikan tim milik Anda. Ada dua cara untuk melakukan ini yakni naikkan tingkat prestise di gym dan mengalahkan gym musuh.

3. Setiap hari Pokemon Anda menjaga gym, Anda akan mendapatkan beberapa Pokecoin gratis. Tidak perlu mengeluarkan uang sungguhan. Pokemon Anda akan tinggal di sana dan terus mendapatkan koin sampai gym Anda telah dikalahkan oleh tim lain.

4. Klik ikon perisai di pojok kanan-atas dari jendela Shop. Bila ada angka lain dari nol dalam ikon perisai, tap ikon untuk mengklaim Pokecoins gratis. Anda bisa melakukan ini sekali per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya