SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Okezone)

Game terbaru Pokemon Go menyimpan karkater langka dan legendaris.

Solopos.com, SOLO — Gamers mobile di seluruh dunia saat ini sedang terjangkiti demam Pokemon Go. Mereka berlomba-lomba untuk menemukan monster Pokemon sebanyak-banyakan dan tentu saja mencari yang paling langka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun sebenarnya, kata langka Pokemon cenderung relatif mengingat para monster tersebar di berbagai tempat yang mungkin langka di wilayah Anda namun mudah didapat di wilayah lain. Kabar baiknya adalah ada cara untuk mendapatkan monster langka dengan lebih cerdas.

Menurut VG247, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Ingress untuk mengenolkan lokasi Pokemon. Generasi XM di aplikasi area yang aktivitas selnya sering terlihat akan dihubungkan dengan lokasi Pokemon.

Jadi bila Anda merencanakan perjalanan berburu, lebih mudah bila menjalankan dua aplikasi sekaligus, yaitu Pokemon Go dan Ingress. Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu dan memaksimalkan jumlah monster hasil buruan.

Ketika Anda berjalan untuk berburu di area lokal antara siang hingga tengah malam, lihatlah Pokemon apa saja yang muncul dalam siklus 12 jam. Menggunakan Lure Modules dan Incense di game terbaru Pokemon Go akan membuat ragam Pokemon yang muncul semakin banyak. Jangan lupa pula untuk memanfaatkan Razz Berrues untuk makhluk yang sulit ditangkap, yang tak kalah penting adalah menginkubasi telur sebelum berburu, tetaskanlah telur lima dan 10 km sebagai prioritas karena mereka berkesempatan besar menetas sebagai monster langka di area Anda.

Awasi bar kanan paling bawah di layar. Siluetnya mengindikasikan kehadiran pokemon yang dekat yang belum Anda tangkap. Bila Anda familiar dengan bagian Who’s That Pokemon pada 1990-an, Anda akan bisa memanfaatkan ini dengan baik.

Selain cara di atas, Anda juga bisa melatih Pokemon yang sudah di tangan. Semakin tinggi level mereka, kesempatan Anda untuk menemukan Pokemon juga akan semakin tinggi. Di manakah Mewtwo, Articumo, Zapdos, Moltres, dan Ditto?

Para makhluk langka yang legendaris ini tidak diketahui jelas letaknya. Namun Youtuber NesstendoYT menyebut mereka tidak ada di alam liar. Kemungkinan besar, para monster langka tersebut justru akan muncul di event tertentu di berbagai negara. Ini berdasarkan live event aplikasi Ingress.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya