SOLOPOS.COM - Pokemon Go (www.forbes.com)

Game terbaru Pokemon Go semnakin populer. Bagaimana cara mendapatkan banyak Pokemon?

Solopos.com, SOLOGame terbaru berbasis augmented reality (AR) Pokemon Go menggunakan data GPS untuk menempatkan Pokestop dan Pokemon di daerah-daerah tertentu. Hal itu membuat pemain harus mendatangi tempat atau berjalan untuk mendapatkan item, Pikachu, dan teman-temannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Okezone, Kamis (21/7/2016), cara yang paling mudah untuk mencari Pokemon adalah dengan berjalan menyusuri setiap tempat dan mendekati Pokestop di tempat tersebut. Biasanya Pokemon lebih sering ditemukan di dekat tempat Pokestop berada. Sementara supaya bisa mengundang Pokemon untuk mendekat, diperlukan item khusus.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertama gunakan item Incense. Fitur serupa dupa ini bisa digunakan untuk menarik Pokemon agar mendekat ke trainer atau tokoh atau pemain di Pokemon Go dengan durasi 30 menit. Saat diaktifkan, trainer akan dikelilingi oleh asap berwarna ungu ke mana saja ia berjalan. Sehingga di saat berjalan-jalan, Pokemon akan lebih mudah muncul di hadapannya.

Cara kedua adalah dengan memanfatkan mode Lure. Dengan item ini, pemain bisa mendapatkan Pokemon lebih banyak di Pokestop. Untuk mendapatkan mode ini, pemain harus terlebih dahulu berada di level 8. Caranya adalah dengan mengklik Pokestop yang tengah berubah menjadi lingkaran, kemudian klik ikon berbentuk seperti kapsul di atas lingkaran Pokestop.

Dengan mengklik ikon tersebut, pemain bisa mengaktifkan mode Lure dengan memilih ikon berwarna ungu. Setelah itu Pokestop yang telah mendapatkan mode Lure akan menampilkan efek daun gugur berwana ungu. Selain lebih sering muncul, Pokemon yang mendekat ke area Lure itu rata-rata memiliki combat point (CP) yang tinggi.

Untuk pemain yang belum bisa menggunakan fitur ini, bisa memanfaatkannya dengan cara mendekati Pokestop yang sedang di-Lure oleh pemain lainnya. Waktunya sendiri relatif singkat, hanya 30 menit untuk menunggu Pokemon muncul.

Dengan cara tersebut, pemain bisa mendapatkan lebih banyak Pokemon daripada harus berjalan menyusuri setiap tempat di sekitar kota. Semakin banyak Pokemon yang ditangkap, semakin naik pula level trainer untuk bisa mendapatkan fitur Incense dan Lure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya