SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Okezone)

Game terbaru Pokemon Go memilii cara cepat untuk mendapatkan level 5.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Pokemon Go belakangan ini berhasil menyita perhatian para pencinta game Tanah Air. Bahkan, selama beberapa hari ini mungkin mereka telah mendapatkan makhluk-makhluk Pokemon, tetapi mungkin belum bisa ikut dalam pertempuran di gym.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk mengikuti pertempuran di gym, Anda perlu sampai pada level 5. Ada beberapa tips dan trik untuk sampai ke level 5 agar gamers bisa bertanding langsung di gym. Berikut trik untuk cepat sampai ke level 5, sebagaimana dilansir IBTimes, Jumat (15/7/2016).

1. Menangkap sebanyak mungkin Pokemon. Bahkan bila Anda sudah memiliki dua Pidgeys dan lima Rattatas, terus tangkap Pokemon level rendah. Mereka mungkin tidak eksotis, tetapi mereka akan membantu Anda naik level dan masuk ke gym. Selain itu, mereka juga bisa berubah menjadi monster keren setelah Anda mengembangkan mereka dengan permen.

2. Ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak Pokemon. Salah satu cara adalah dengan menggunakan Dupa Modul, yang akan menarik monster ke pemain selama 30 menit. Setiap pemain diberikan setidaknya dua bola dupa ketika mereka mendaftar.

3. Terus berjalan. Bahkan saat tampaknya tidak ada lagi Pokemon Go untuk ditangkap, teruslah berjalan dan menari.

4. Tetap isi Daya. Pasalnya Pokemon Go memakan banyak daya baterai dan tidak mungkin untuk menangkap apapun, terlebih menangkap mereka semua dengan ponsel mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya