SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Theverge)

Game terbaru Pokemon GO bisa diunduh di APK.

Solopos.com, SOLO — Demam game terbaru Pokemon GO tampaknya mulai menyerang para gamers Tanah Air. Untuk menikmati game tersebut, saat ini para gamers bisa mendapatkannya melalui toko aplikasi pihak ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantaran diunduh dari pihak ketiga, para gamer mesti berhati-hati karena beberapa situs pihak ketiga yang membawa game tersebut dikemas dengan malware yang dijuluki DroidJack atau SandroRAT, yang bisa memberikan kontrol atas telepon Anda kepada pihak yang tidak dikenal.

Untuk memastikan file APK game terbaru Pokemon Go yang Anda unduh bersih dari DroidJack, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memeriksanya, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Selasa (12/7/2016).

1. Periksa hash atau hasil enkripsi dari password atau informasi yang dianggap penting dari download APK. Bila SHA256 hash berbunyi seperti berikut, Anda memiliki versi yang diretas: 15db22fd7d961f4d4bd96052024d353b3ff4bd135835d2644d94d74c925af3c4.

2. Bandingkan layar permissions yang muncul sebelum Anda memulai instalasi dengan pergi ke Setting>App> Pokemon Go> Permissions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya