SOLOPOS.COM - Bandai Namco Luncurkan Pac Man 256 (Youtube)

Game terbaru Pac Man 256 diluncurkan Bandai Namco di smartphone terbaru Apple dan Android.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan game asal Jepang, Bandai Namco, membuat membuat permainan Pac Man bisa dimainkan di ponsel. Game terbaru yang diberi nama Pac Man 256 itu kini bisa dimainkan di smartphone Apple dan Android.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Endgadget, Senin (24/8/2015), game terbaru Pac Man 256 dirilis beberapa hari lalu oleh Bandai Namco. Permainan itu akan diluncurkan di perangkat iOS dan Android dengan menggabungkan elemen klasik Pac Man dan format endless runner yang digunakan dalam game populer Temple Run.

Pac Man merupakan permainan video arcade yang cukup terkenal. Cara bermainnya mudah, Pac Man diharuskan memakan makanan yang berbentuk titik-titik kecil dan sebuah bulatan besar sampai habis di dalam sebuah labirin yang berliku-liku. Tidak hanya menghabiskan makanan tersebut, pemain juga harus menghindari empat hantu yang berkeliaran secara random untuk menangkap pemain.

Pemain bisa mengendalikan Pac Man melalui koridor-koridor untuk menghindari musuh. Game terbaru itu memiliki keunikan dengan melawan musuh terkuat di level ke-256.

Bandai Namco memasukkan elemen modern lain dalam game ini terbaru Pac Man 256, seperti fitur pembelian yang membuat sebagian besar pengguna tidak tertarik.

Game terbaru Pac Man 256 bisa dimainkan secara gratis. Untuk menyelesaikan game terbaru Pac Man 256 sampai selesai, pengguna harus mengeluarkan dana US$1-US$8 aau Rp14.000-Rp112.000.

Berikut ini link video game terbaru Pac Man 256 di situs Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=fqPsPwwOwps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya