SOLOPOS.COM - Balap Karung Merdeka (Play.Google)

Game terbaru Balap Karung Merdeka meramaikan HUT RI ke-70.

Solopos.com, JAKARTA — Peringatan hari ulang tahun (HUT) Ke-70 Republik Indonesia (RI), Senin (17/8/2015), diisi dengan berbagai macam lomba. Tidak hanya lomba di dunia nyata, pembuat game Indonesia juga dapat menciptakan beberapa game terbaru bertema peringatan HUT RI di platform Android atau di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Play.google, Senin, game terbaru Karung Merdeka adalah sebuah digitalisasi dari permainan tradisional yang sering disebut Balap Karung. Karung Merdeka dibuat sebagai hadiah di HUT Ke-70 RI. Sekarang, balap karung tidak hanya di lapangan dekat rumah kita saja. Balap karung juga ada di genggaman tanganmu!

Game Karung Merdeka ini, disajikan dengan gameplay yang menantang dengan design art yang sangat menarik dan suasananya seperti membawa kita ke dalam kemeriahaan perayaan HUT RI di lapangan umum.

Game terbaru Karung Merdeka dapat dimainkan dengan modus single player. Pemain game hanya perlu menyentuh layar terus-menerus dengan cepat. Cepat dan tangkasnya sentuhan jari pemain di layar perangkat, maka karakter dalam permainan akan semakin cepat melaju.

Apabila pemain game berhasil menyelesaikan garis finis di urutan pertama, maka permainan akan berlanjut ke tahap berikutnya, dengan tingkatan yang lebih sulit. Di tingkatan yang berikutnya, pemain memerlukan usaha lebih keras karena lawan tanding dalam game tersebut juga semakin kencang saat melaju.

Game terbaru itu juga menampilkan desain lapangan lomba balap karung yang kental dengan nuansa lokal Indonesia dan tersedia opsi latar belakang musik. Game Balap Karung dapat diunduh gratis dengan ukuran 19 MB.

Berikut ini fitur game terbaru Karung Merdeka:
– Login via Facebook
Leaderboard
– lawan tanding (AI) balap karung yang sangat menantang
– Level yang semakin tinggi semakin sulit ditaklukkan
– Desain lapangan yang kental dengan nuansa lokal Indonesia
– Desain karakter yang lucu-lucu
– Musik yang semangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya