SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Avengers: Endgame menjadi film terbaru paling fenomenal pada 2019. Aksi para superhero Marvel tersebut cukup membuat penggemar terlarut dalam emosi. Nah, bagi yang belum puas dengan aksi superhero Marvel tak perlu khawatir. Dalam waktu dekat, game spesial Avengers dirilis.

Dikutip dari Engadget, Jumat (31/5/2019), Square Enix bekerja sama dengan Marvel untuk merilis game spesial Avengers. Menurut jadwal, permainan tersebut dijadwalkan rilis pada 10 Juni 2019 sebagai bagian dari perhelatan game akbar, E3 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai saat ini, belum banyak informasi seputar game tersebut, termasuk judulnya. Informasi yang beredar hanya menyebut Crystal Dynamics (ketenaran Tombe Raider) dan Eidos Montreal (game Deus Ex modern) masih melekat sebagai judulnya.

Kabarnya, sebagian superhero terkenal dari Marvel Universe bakal ditampilkan dalam game Avengers terbaru ini. Namun, belum ada bocoran seperti apa game play tersebut. Semua pertanyaan seputar game terbaru itu bakal terjawab pada konferensi pers Square Enix di E3 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya