SOLOPOS.COM - Assassins Creed the Ezio Collection (techtodaynews.com)

Game terbaru Assasin’s Creed: Ezio Collection akan meluncur bulan November 2016.

Solopos.com, SOLO – Publisher games kenamaan, Ubisoft, akhirnya mengungkap tanggal rilis resmi Assassin’s Creed The Ezio Collection.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dikutip dari Game n Guide, Sabtu (17/9/2016), seri tersebut akan hadir pada tanggal 17 November mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. Assassin’s Creed The Ezio Collection berisi gabungan dari tiga seri game Assassin’s Creed, yaitu Assassin’s Creed II, Brotherhood, dan Revelations.

Game tersebut juga dihadirkan untuk menyambut film layar lebar perdana Assassin’s Creed yang bakal tayang Desember mendatang. Bagian terbaik dari rilisan tersebut adalah seluruh seri game mengalami peningkatan grafis. Performa grafis ketiga seri itu bakal menyesuaikan konsol generasi terbaru Microsoft Xbox One dan Sony Playstation 4.

Assassin’s Creed 2 adalah game pertama dari Assassin’s Creed: Ezio Collection dan menandai pengenalan Ezio ke waralaba. Game tersebut kali pertama meluncur pada 2009 lalu, di mana Ubisoft mengambil karakter Ezio Auditore de Firenze untuk menggantikan karakter Altair Ibn-La’Ahad. Ezio dinilai lebih sombong sehingga menjadi langkah yang tepat bagi Ubisoft saat merilis Assassin’s Creed 2.

Sedangkan pada bundle ke-2, Brotherhood, dikisahkan Ezio akan berhadapan dengan ancaman yang ditimbulkan Cesare Borgia. Borgia bertugas melanjutkan perjuangan pasukan Templar dan Guild of Assassins. Game asli Brotherhood diluncurkan pada 2010 namun kali ini gamer akan mendapatkan gameplay yang lebih baik. Pasalnya, tampilan grafis jauh mengalami peningkatan termasuk mencerminkan kemampuan konsol PS4 dan Xbox One.

Di paket terakhir, Revelations, sama seperti tiga seri game sebelumnya, pemain akan diajak menjelajahi Italia pada abad ke-15. Gamer bertugas mengungkap berbagai konspirasi perebutan artefak peradaban kuno yang menjanjikan kekuatan kepada pemiliknya. Selain tiga permainan tersebut, di dalam kotak penjualan juga berisi film yang mengisahkan masa lalu Ezio, berjudul Assassin’s Creed Lineage dan Assassin’s Creed Embers.

Beberapa gamers nantinya juga bisa mendapatkan edisi khusus yang diproduksi terbatas. Di dalam edisi terbatas terdapat berbagai pernak-pernik istimewa seperti soundtrack, litografi, serta replika figur Ezio. Assassin’s Creed The Ezio Collection nantinya dapat dimainkan secara single player. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya