SOLOPOS.COM - Angry Birds Blast (Ubergizmo)

Game terbaru Angry Birds Blast! akan dirilis pada 22 Desember 2016.

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu game Angry Birds pernah menjadi yang terpopuler dan dimainkan oleh banyak kalangan. Setelah itu, pengembang game, Rovio, meluncurkan game terbaru Angry Birds Blast!.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (21/12/2016), game terbaru Angry Birds Blast! memiliki genre berbeda dari Angry Birds versi lawas. Dilihat kover yang beredar di dunia maya, Angry Birds Blast! hampir sama dengan Candy Crush Saga.

Tapi Angry Birds Blast! dan Candy Crush Saga memiliki perbedaan. Candy Crush Saga adalah game bergenre three-match puzzle. Sementara Angry Birds Blast! memiliki genre tap two puzzle.

Dalam memainkan game terbaru Angry Birds Blast!, pemain harus tap dua puzzle yang sama dalam satu baris atau berdekatan.banyaknya puzzle yang di-tap, akan memengaruhi jumlah poin. “Bentuk puzzle, dan kalahkan babi yang ada di tumpukan puzzle,” tulis Rovio dalam keterangannya tentang game itu.

Game terbaru Angry Birds Blast! akan diluncurkan Kamis (22/12/016) besok di platform IOS dan Android secara gratis. Tapi bila ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap pengguna bisa membayar US$9,99 atau Rp134.680.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya